2011/11/11

gag enak jadi anak tunggal .

dulu waktu ajku masih kecil , aku suka bgd dan bersyukur jadi anak tunggal.
gak kebayang deh klo aku tuh punya sodara yang bakal gangguin mainan2 punya aku, punya sodara yg iseng, dan yg nyebelin, kasih sayang ortu ke aku bakal terbagi.
jadi selama itu aku hate bgd ngebayangin klo suatu hari aku bakalan puny sodara lagi .
teman2 sempet nanyaen ke aku , apakah aku gg mau punya adek. aku bilang ke mereka , klo aku suka jadi anak tunggal.
trus mreka nanya lgi, apa aku gg kesepian jd ank tunggal ?
ditanyaen begini, aku jadi ragu mau jawab apa?
sometimes aku really really grateful krn terlahir sbg anak satu2nya, jadi anak yang satu2nya dimanjain dan disayangin sama kedua ortuku.
but in other sides , i cant lie that i fell so lonely :(
jadi aku cuma bisa bohong sama temen2 aku klo aku tuh ngersa kesepian .
temen2 kadang suka curhat tentang keluarga nya dirumah ,
bertengkar sama adek lah , sama kakak lah , ato sama abang nya lah , 
semua itu tanpa aku sadari , membuat aku jadi iri dan cemburu.
rasanya aku juga pengen punya sodara kandi=ung seperi mreka . aku bahkan gg bakal peduli , klo nantinya kerjaan kami tuh berantem melulu. berantem bakal jadi hal yang paling membahagiakan. setidaknya , berantem sama sodara kandung itu beda dengan berantem sama temen ato sama orang lain .
sodara akan tetap jadi orang yang selalu ada buat kita, gag peduli seberapa banyaknya kita berantem, ato ribut soal masalah2 kecil dan sepele .
aku pengen dan pengen punya seseorang like sister or brother yg bisa aku ajakin sharing ini itu,
yang bisa buat aku kesel gra2 makek baju aku tanpa izin, masuk ke kamar ku dan minjam novel2 ku, nonton dvd bareng dikamar, fffffhhhhhh .... thats all just a hope that will never comes true .
so guys , i just wanna leave 1 most important message .
just love ur sister and ur brother as u love urself.
coz ur bro and sist are the worthest things in this world.
mungkin kalian gg bakalan bilang " iya " sekarang , tapi cb deh kalian bayangin 1 hari ato beberapa hari tanpa mreka dirumah ?
remember what i said ?
berantem ato ribut pun bahkan akan menjadi hal ynag paling touchy.
^^

No comments:

Post a Comment