2010/06/15

15 juny 2010 .
R.I.P_

heyy ..
numpang cerita bentar yahh .

ada brita duka niih,
innalillahi ...
telah berpulang ke Rahmatullah.
tetangga saya yang bernma Yayan(gag tau nma lengkapnya ap'an.soory my Friend)
Rest In Peace_

singkat cerita,meninggalnya krna kankr otak .
saya selaku the Good Neighbour,mengira klo abang Yayan ini meninggal krna Maagh Kronis .
denger2 sii gtu ,
gag tau nya Kanker Otak .
hmmmmm ....
saya sedih jg sii,krna semasa hidupnya, bg Yan nii sering negur saya gtu klo lewat depan rumah ato ktemu dijalan.
tp slalu saya jwab dg ketus gtu .
hmm sorry ,
saya gag terlalu suka sama cowo SKSD .
en bg Yan nii hobinya nongkrong dpan rumah saya klo ada cowo2 maen kerumah .
sambil manggil nama saya gtu , gag tau deh mksudnya tuh ap'an .
tp,dy baekkk kok !!!

saya agak sedih pas terima kbar duka gini .
bahaya bgd keidupan sosial saya d lingkungan rumah .
mren ktu saya lg nyapu2 halaman rumah,
saya liad remaja2 cwo pd rame mendrikan tenda di halamn rumahnya bg Yan,
kiraen ada hajatan ap'an .
gag taunya.
be2rapa menit kmudian ada mobil Ambulance gtu.
trus mamanya nangis2 wktu turun dr mobil ...
hmmm _

smoga kmu damai disana y bg ,
mkasiii ats keramahn yg ku briakn slama ini pd saya.
Always Remember you,,

No comments:

Post a Comment